Tidak banyak yang tahu dengan jelas tentang pemikiran syiah sebenarnya. Ajaran syiah banyak diterima di kalangan orang awam, ini terjadi karena beberapa faktor, di antaranya adalah bukti-bukti yang diajukan oleh syiah tentang kesesatan ahlussunnah. Tetapi ketika kita menelaah bukti-bukti itu ternyata terjadi penyelewengan dan distorsi yang dilakukan dengan sengaja. Namun karena yang dibujuk adalah orang awam maka sulit bagi mereka untuk mengetahui titik-titik kelemahan argumen syiah tersebut. Sementara itu di sisi lain kaum syiah tidak pernah transparan dalam memperkenalkan ajaran agamanya, terbukti ketika kitab-kitab inti syiah yang memuat ajaran syiah sendiri ternyata tidak bisa banyak diakses oleh publik, hingga tidak banyak orang yang mengetahui ajaran syiah yang asli.

Tapi tidak untuk jaman sekarang. Seiring pekembangan informasi yang begitu pesat, segala yang dulu ditutup-tutupi kini dengan mudah diakses oleh mereka yang menempuh jalan untuk mengaksesnya. Sehingga upaya untuk menutup-nutupi referensi syiah menjadi tidak berguna. Namun meskipun demikian, tidak banyak orang yang menerangkan isi ajaran syiah yang asli.

Sehingga, ada sekelompok orang yang bertekad dengan segala kemampuan yang ada memohon pertolongan pada Allah agar memudahkan mereka dalam menyampaikan ajaran syiah yang selama ini ditutup-tutupi kepada khalayak ramai agar bisa berhati-hati dan tidak terpedaya. Mereka membuat sebuah situs yang di dalamnya berisi sanggahan dan bantahan terhadap ajaran syiah. Semuanya dikupas dengan hujjah yang jelas.

Selain menjelaskan ajaran syiah yang sebenarnya, situs tersebut juga menjelaskan kontradiksi yang ada dalam ajaran syiah, dengan sumber-sumber yang asli, yang memang tidak banyak diketahui orang banyak, bahkan oleh penganut syiah yang baru mencapai tingkat beginner dan intermediate. Sehingga banyak penganut syiah yang hanya bisa marah-marah ketika membaca makalah-makalah dalam situs tersebut. Sudah semestinya mereka menggunakan akal sehat yang diberikan oleh Allah pada mereka, dan menelaah kembali kitab suci yang membawa kepada jalan yang lurus, yaitu Al Qur’an.

Dengan membaca situs http://www.hakekat.com, Anda akan mengenal ajaran syiah yang sesungguhnya, berdasarkan referensi otoritatif dari syiah sendiri. Selain itu anda juga akan menemukan kontradiksi yang ada pada mazhab syiah sendiri, dari kitab-kitab mereka sendiri.

 

SUMBER