Di tengah ramai pemberitaan cedera pelipis Cristiano Ronaldo saat menghadapi Levante, ada kisah lain yang tak kalah heboh. Itu terkait dengan pola rambut CR7 yang terlihat membentuk tulisan Allah dalam bahasa Arab.

Pelipis kiri Ronaldo mengeluarkan darah segar saat Real Madrid bertamu ke Levante dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (12/11/2012) dinihari WIB.

Kepala CR7 berbenturan dengan sikut David Navarro dalam sebuah perebutan bola di udara, yang membuat pesepakbola asal Portugal itu mengalami masalah pengelihatan dan kemudian ditarik keluar.

Saat mendapatkan perawatan di pinggir lapangan akibat cedera tersebut, salah satu kamera televisi menyorot Ronaldo dari arah belakang. Pada momen itulah terlihat tulisan Allah terbentuk akibat pola rambut Ronaldo.

Video tersebut kemudian di-upload di Youtube dengan judul “Allah written in Arabic on Cristiano Ronaldo’s head?” dan mengundang banyak komentar.

Ada yang meragukan keaslian potongan gambar tersebut dan menganggapnya sebagai hasil olah digital. Namun pada beberapa video lain yang menampilkan momen peristiwa yang sama, tulisan di kepala Ronaldo tersebut masih terlihat.

Karena Ronaldo selama ini dikenal suka berganti-ganti gaya rambut, ada yang beranggapan lafaz Allah tersebut hanya kebetulan semata. Apalagi rambut Ronaldo ketika itu sudah tak lagi rapi di tengah pertandingan. Sementara yang lain menganggapnya dengan berbeda. Yang jelas, Ronaldo adalah salah satu pencetak gol kemenangan 2-1 El Real dalam laga itu. Bagaimana dengan Anda, apa Anda melihatnya sebagai lafadz Allah?

 

BERIKUT VIDEONYA

SUMBER