(Foto: Reuters)
 

JAKARTA – Front Pembela Islam (FPI) mengaku keukeuh menolak konser Lady Gaga di Jakarta, 3 Juni mendatang, meski telah mengantongi izin.

Bahkan, salah satu ormas agama ini memastikan, mereka akan menggagalkan konser Lady Gaga.

FPI cabang Bekasi disebut-sebut telah membeli 157 lembar tiket pertunjukan Lady Gaga di Jakarta, 3 Juni mendatang. Dengan memeroleh tiket, sebagian anggota FPI akan menyusup dalam pertunjukkan Lady Gaga. Namun Ketua DPP FPI, Munarman,  membantah hal itu.

Munarman yang juga mantan ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) ini mengatakan, bahwa berita tentang pembelian tiket yang dilakukan FPI Bekasi adalah hal yang mengada-ngada.

“Itu berita mengada-ada, pasti cuma karangan wartawan. Itu ilusi. Enggak ada FPI yang beli tiket Lady Gaga!,” tegas Munarman saat dihubungi Okezone via telepon, Selasa (22/5/2012).

Menurut Munarman, masalah perizinan konser yang berlangsung tanggal 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, sudah terlalu melebar sehingga mendatangkan isu baru yang berkembang.

“Lucu ya sekarang itu sudah enggak ada yang faktual. Permasalahannya itu kan cuma diperizinan saja. Kalau ada yang lain-lainnya, ya itu cuma ilusi,” tandasnya.

 

SUMBER