Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: Reuters)

Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: Reuters)

LONDON- Pangeran William membawa kabar mengejutkan terkait pernikahannya dengan Kate Middleton. Pangeran bergelar Duke of Cambridge itu mengaku menyesal menikahi Kate dan berniat menceraikannya. Benarkah?

Dalam sebuah keterangan persnya, William mengaku menikahi Kate adalah sebuah kesalahan terbesar dalam hidupnya. Putra pertama Pangeran Charles itu menganggap dirinya dan Kate sebenarnya bukan pasangan serasi.

“Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan saat itu. Kami ini bukan pasangan serasi. Saya tidak pernah mencintai dia dan sejujurnya saja dari awal saya tidak tertarik menikah,” ujar William seperti dikutip dari The Onion, Jumat (3/6/2011).

“Orang-orang mengira kalau pernikahan kami seperti cerita dalam dongeng. Tapi sebenarnya hanyalah upacara bohong-bohongan yang mengerikan yang lepas kendali,” jelas Williams sambil kembali masuk ke Istana Buckingham.

Tapi sebaiknya jangan terlalu percaya berita yang disiarkan The Onion ini. Pasalnya, itu hanya rekaan dari The Onion  tentang pernikahan William dan Kate yang digelar 29 April 2011 lalu.

Selama ini The Onion memang dikenal sebagai spesialis berita-berita parodi dan lelucon. Salah satu berita hoax The Onion yang paling menggemparkan dunia adalah berita yang menyebut Justin Bieber merupakan pria 51 tahun.(rik)