Latest Entries »

Maggie Q

Kecelakaan saat syuting memang sering terjadi. Dan itulah yang dialami aktris, Maggie Q, saat sedang syuting serial ‘Nikita’. Kecelakaan itu membuat payudara artis berwajah oriental tersebut terbakar.

Maggie mengaku bagian dadanya itu mengalami luka bakar. Peistiwa itu terjadi saat Maggie sedang akting adegan tembak-tembakan. Tiba-tiba peluru menyasar ke bagian dadanya.

“Aku syuting untuk sebuah adegan beberapa hari lalu. Di mana aku harus beradegan menembak. Peluru meleset ke kanan dan membakar payudaraku,” kata Nikita kepada Majalah People seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis, 8 September 2011. View full article »

Pengangguran

Kalo kita melihat ada orang yang menganggur. Itu bukan karena dia tidak ada pekerjaan, BUKAN!

Apakah Sebabnya? Apakah karena sempitnya lapangan kerja? Apakah Karena Kegagalan Program Pemerintah? Atau Malah Karena sikap menyalahkan kedua sebab yang telah disebutkan itu sehingga orang itu menganggur dan malas mencari kerja?

Jika kalian semua menjawab IYA seluruh pertanyaan diatas, berarti KALIAN ADALAH PEMALAS !. Maap maap aja nih ya kalau to the point.
View full article »

Ultraman ( Urutoraman) adalah serial tokusatsu produksi Tsuburaya Productions yang menampilkan tokoh pahlawan super bernama Ultraman. Serial ini merupakan serial kedua dalam Serial Ultra setelah serial tokusatsu Ultra Q, namun menjadi serial pertama yang menampilkan Ultraman.

Seluruhnya terdiri dari 39 episode, serial ini pertama kali ditayangkan di jaringan televisi TBS, Jepang dari 17 Juli 1966 hingga 9 April 1967. Ultraman diciptakan oleh Eiji Tsuburaya dari Tsuburaya Productions, seorang pelopor efek khusus.

View full article »


Ini bukan waktu yang tepat untuk menjadi seorang perokok. larangan merokok, dan peringatan keras efek dari merokok pada kemasan tdk membuat takut para perokok fakta bahwa perokok akan menghilang dalam 50 tahun mendatang semoga aja gan – disini ane mengumpulkan daftar fakta yang paling luar biasa tentang merokok di abad 21 gan
View full article »
1. Hanya di Indonesia yang jual es
panas
2.
Hanya di Indonesia anak majikan dianggep herder

View full article »

Katanya sih ini fashion yang lagi trend di Jepang atau mungkin bisa di bilang style alay’nya Jepang tapi ga tau deh, untung aja style fashion ini belum mewabah di kalangan gadis remaja Indonesia :ngelamun:

View full article »

(Foto: Ist.)

(Foto: Ist.)

LOS ANGELES – Michael Pedicone resmi dipecat dari My Chemical Romance (MCR) pekan lalu setelah tertangkap basah mencuri dari band saat tampil di Washington. Ia pun sudah mengakui perbuatannya tercelanya pada pihak kepolisian. View full article »

Ilustrasi (Foto: infiniteunknown.net)

Ilustrasi (Foto: infiniteunknown.net)

BANDUNG - Ternyata pemerintah sejauh ini belum memblokir satupun situs unduhan lagu gratis. Pemerintah akan memprioritaskan situs terkenal untuk diblokir seperti situs 4shared.com.

“Sekarang belum ada yang diblokir. Rencananya yang akan diblokir situs-situs top, misalnya 4shared,” kata Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring, usai launching mobil internet di Bandung, Jawa Barat, Senin (8/8/2011). View full article »

//

Siapa sih yang ga kenal sama Batman dan Superman? Dua superhero dari komik terkenal Amerika ini isunya bakal maen disatu film! Seperti yang kita tau kalo dua manusia super ini punya area filmnya masing-masing. Tapi gimana yah kalo Batman dan Superman ini ada di satu film? Film Batman vs. Superman memang sudah direncanakan tahun kemarin tetapi nyatanya tidak pernah muncul kedaratan. Tapi, ketika pihak DC meninjau kembali script yang pernah dibuat tersebut, mereka pun mulai tertarik untuk mempertimbangkan ide ceritanya.

View full article »

Para gadis yang mengisi girlband besutan Kevin Aprilio (Foto: lockerz)

Para gadis yang mengisi girlband besutan Kevin Aprilio (Foto: lockerz)

JAKARTA – Kevin Aprilio serius menggeluti dunia hiburan. Tak puas membentuk band Vierra, musisi muda itu juga membesut girlband dan manajemen artis.

Kevin sore ini akan mengumumkan nama girlband bentukannya via Twitter. Sementara ini, Kevin sudah mengunggah foto berikut nama cewek-cewek cantik itu yang akan jadi personel girlband. Mereka terdiri atas Danita, Rachel, Ana, Elma dan Hirania. View full article »

Penggalan video seks Kim Kardashian & Ray J

Penggalan video seks Kim Kardashian & Ray J

LOS ANGELES - Kasus hak distribusi video seks Kim Kardashian kian blunder. Setelah pembeli misterius mendekati Vivid Entertainment untuk membeli video tersebut, sebuah situs porno kini juga tengah melobi untuk membelinya.

Situs porno tersebut bermaksud memposting video Kim dan Ray J secara online agar semua orang bisa menontonnya dengan gratis.

View full article »

//

Dok. Istimewa

Avenged Sevenfold memang diberitakan akan menjalani libur panjang setelah menjalani rangkaian tur hingga bulan Oktober besok. Tetapi mereka nggak lantas libur dan bersantai karena beragam rencana telah dipersiapkan terutama dengan pengerjaan materi-materi baru. Yang seru adalah kali ini mereka akan membuat materi baru dengan drummer Arin Ilejay. Pengganti The Rev dan Mike Portnoy tersebut memang memuaskan dalam aksinya bersama A7X di panggung mereka belakangan ini. Kepuasan Matt Shadows cs atas Ilejay belum lengkap jika hanya di atas panggung. Kini dirinya harus membuat materi baru dan membuktikan kemampuannya dalam membuat musik untuk Avenged Sevenfold.

View full article »

//

Untuk lebih menarik lebih banyak penonton film layar lebar Avengers, Marvel akan merilis produk berupa sebuah kumpulan komik yang sudah dirilis sebelumnya dan kali ini akan diberi judul Road to the Avengers. Beberapa mini seri terdahulu yaitu I Am Iron Man, Iron Man Security Measures, Iron Man 2: Public Identity, Iron Man 2: Agents Of SHIELD and Captain America: First Vengeance akan dikumpulkan pada komik ini. View full article »

Daftar Facebook Artis Indonesia


Berikut merupakan Daftar Facebook Artis Indonesia. Saya belum bisa menjamin keaslian Daftar Facebook Artis Indonesia tersebut.

 

KATEGORI A

Facebook Agnes Monica
http://facebook.com/profile.php?id=765189259′

Facebook Alyssa Soebandono
http://.facebook.com/profile.php?id=642081628′

Facebook Asmirandah
http://facebook.com/people/Asmirandah-Zantman/1490345588′

Facebook Ayudia Bing Slamet
http://facebook.com/profile.php?id=751676686′

Facebook Ayushita
http://facebook.com/profile.php?id=613963189′

KATEGORI B

 

View full article »


1 . Orang Indonesia gak bisa antri


2. Orang Indonesia suka mengurusi urusan orang lain

“kebiasaan ibu-ibu”


3 . Orang lain kalau bersalah minta maaf.
Orang Indonesia kalau bersalah

malah tertawa

“kurang ajar”

View full article »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.421 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: