Fatin Shidqia Lubis Peserta X Factor yang Cute dan "WAW"

Fatin Shidqia Lubis adalah salah satu peserta X-Factor Indonesia yang membuat 4 juri terkagum-kagum akan suara emasnya saat menyanyikan lagunya Bruno Mars Grenade bahkan Ahmad Dhani terang-terangan mengagumi suara remaja SMA yang baru berusia 16 tahun ini.
Peserta X Factor Indonesia ini sedikit berbeda dengan peserta lainnya yaitu sifat pemalunya saat tampil di panggung. Rosa sang juri sampai bilang “Pemalu saja sudah seperti ini (wah) penampilannya apa lagi gak pemalu”. Fatin Shidqia Lubis lolos kebabak berikutnya X Factor Indonesia setelah mendapatkan 4 yes dari dewan juri.
Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis mungkin saat ini sedang banyak dicari-cari orang diinternet, mungkin karena penasaran dan ingin tahu lebih dalam tentang cewek imut 16 tahun ini. Saya akan sedikit memberkan Biodata Fatin Shidqia Lubis mungkin bisa mengobati penasaran anda.

Biodata Fathin Shidqia LubisBiodata Fathin Shidqia Lubis

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Facebook Fatin Shidqia Lubis : (belum diketahui)
Twitter Fatin Shidqia Lubis@fshidqia
Update
Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis
Youtube Channel : http://www.youtube.com/user/fashidqia
Soundcloud Profile : https://soundcloud.com/fashidqia

Selain Biodata mungkin Foto-foto Fatin Shidqia Lubis juga akan menjadi trending di mesin pencarian minggu ini. Saya tadi mencoba cari Foto Fatin Shidqia Lubis di google dan masih jarang saya temukan, mungkin pembaca bisa share kesaya ya hehe *ngarep*.

Foto-foto Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis Peserta X Factor yang Cute dan "WAW"
Fatin Shidqia Lubis Peserta X Factor yang Cute dan "WAW"
Fatin Shidqia Lubis (Biodata Lengkap, Foto, Mp3, Video)
Foto ini saya dapat dari soundcloud Fatin

Cuma ada 4 foto itu yang saya dapat, tidak lama lagi mungkin akan banyak lagi foto Fatin Shidqia Lubis ini di internet.

Eits bagi yang belum menyaksikan Video penampilan Fatin Shidqia Lubis saat tampil di audisi X Factor Indonesia berikutsaya berikan videonya dari youtube.

 

Apa lagi yang belum? Foto udah, Biodata udah, Video udah. Saya kasih bonus nih MP3 Fatin Shidqia Lubis – Grenade tambah lagi video 3gp Fatin Shidqia Lubis – Grenade. Lengkap kaaaan :D.

SUMBER :http://anwar-lahai.blogspot.com/2013/01/fatin-shidqia-lubis-biodata-lengkap.html#ixzz2IbrpcwcR