Anne-Hathaway-anne-hathaway-4881196-1280-1024

Film ‘Les Miserables’ sungguh membuat sosok Anne Hathaway menjadi perbincangan dunia. Setelah melakukan diet ekstrem yang membuat nyawanya hampir melayang, ia memancing sensasi dengan balutan busana tanpa celana dalam saat menghadiri premiere di New York.

Entah sadar atau tidak. Hathaway membiarkan gaun hitam panjang berbelahan tinggi yang membalut tubuhnya tersingkap saat turun dari limousine yang membawanya ke ujung karpet merah di Ziegfeld Theatre, New York, awal pekan ini.

Seperti dilansir Ace Showbiz, area genitalnya dengan bulu-bulu yang sudah tercukur rapi begitu jelas terlihat. Sungguh konyol mengingat hampir semua fotografer dan kameraman yang menyambutnya merekam insiden itu.

INI DIA FOTONYA GAN…..


Hathaway agaknya tak menyadari itu. Aktris 30 tahun itu terus tersenyum di hadapan fotografer dan kameraman yang terus membidikkan blitz. Ia melenggang dengan penuh percaya diri di karpet merah. Berpose dengan satu paha menyembul di balik belahan gaunnya.

Terlepas insiden memalukan itu, penampilan Hathaway sebenarnya memancing sejumlah pujian. Pilihannya mengenakan busana berbahan kulit imitasi rancangan Tom Ford itu dianggap elegan. Berpadu sepatu seksi gaya bondage style boots dan perhiasan kreasi Fred Leighton.