Terjemahan bebasnya gan :

Nama : Raja Mohamad Syazni bin Raja Mohamad Rashid

Nama Perusahaan : Dinarius Dirham Sdn Bhd Gold Company

Lokasi: Malaysia

Bidang Usaha Perusahaan: Sales

Posisi: Sales

Masa kerja : June 2011 – April 2012

Deskripsi pekerjaan : Sales di Perusahaan Supplier Emas dan Perhiasan

Melakukan penawaran kepada pelanggan untuk membeli emas dalam satu bulan secara angsuran dengan menawarkan potongan khusus · Barang yang ditawarkan berupa koin emas dalam bobot yang berbeda untuk memenuhi semua segmen penduduk, lembaga, perusahaan dan pasar melalui perusahaan pialang saham.

Menerima dan mengajukan surat masuk dan dokumen.

Menjadi agen individu Eksklusif, yang bekerja atas dasar komisi·

Dalam tahap kedua, melakukan perluasan desainer perhiasan serta menawarkan emas kepada calon pelanggan di tempat yang telah ditentukan dan melakukan integrasi melalui email·

Jual beli emas untuk emas Jenewa dg harga pasar berdasarkan waktu pelanggan membeli (sehingga mendapat keuntungan 2% langsung)

Simpan Gold Bullion. Artinya lakukan satu langkah dengan membeli Gold Bullion baru dan dapatkan harga diskon 2% sesuai harga pasar saat ini..

http://people.bayt.com/rajamohamadsy…mohamadrashid/

Noted :

Sales adalah pekerjaan halal, hanya TS merasa aneh jika seorang Pangeran Malaysia mendapat posisi sebagai Sales di sebuah perusahaan penjual emas koin.

people.bayt_com adalah sebuah web untuk para job seeker maupun karyawan yg ingin mempromosikan dirinya secara internasional (sama seperti jobDB di Indonesia)

jika Pangeran Bubu adalah Cucu dari raja Selangor, mengapa ayah Bubu Raja Mohamad Rashid yg menjadi Pewaris Tahta Kerajaan Selangor bekerja sebagai peniup saxophone di Malaysia..

sesuatu banget ya..

SUMBER

Profil Bubu di Internet Mendadak Menghilang

 
 

Profil Bubu, kekasih Syahrini di Bayt People (www.bayt.com)

Meski telah mengakui jati dirinya, identitas soal Bubu, kekasih Syahrini masih mengundang rasa penasaran. Terlebih lagi, ada isu yang beredar Bubu, bukanlah anggota keluarga kerajaan Selangor. Dan yang terbaru, dalam situs Bayt People, memuat profil Bubu yang menyatakan ia sebagai seorang staf marketing.

Dalam profilnya di situs tersebut, terdapat foto Bubu. Dan di bawahnya diberikan keterangan jika ia bekerja di perusahaan Dinarius Dirham Sdn Bhd Gold Company.

Di perusahaan itu, pria bernama lengkap Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad Rashid bekerja sebagai sales. Ia bekerja di perusahaan yang melayani jual beli emas secara syariah itu sejak Juni 2011 sampai dengan April 2012.

Tentu saja, hal ini sangat mengejutkan. Lantaran, saat menggelar konperensi pers beberapa waktu lalu, Bubu mengaku sibuk sebagai pengusaha. Ia bahkan datang dengan wanita yang diakuinya sebagai seorang kakak.

Mengenai profil Bubu, pihak Syahrini enggan menanggapi berita dalam situs tersebut yang sudah ramai diperbincangkan di dunia maya. Menurut Reindhy, manajer Syahrini, profesi Bubu adalah urusan pribadi pria berkepala plontos itu.

“Tidak mau menanggapi,” ujar Reindhy, manajer Syahrini, kepada VIVAnews, Selasa 22 Mei 2012.

Namun, secara mendadak profil Bubu di situs tersebut menghilang dan tak bisa diakses lagi.

http://showbiz.vivanews.com/news/read/315800-profil-bubu-di-internet-mendadak-menghilang