Seorang pendeta asal Nigeria bernama TB Joshua yang dikenal dengan ramalan, mukjizat dan usaha amal, ternyata telah meramalkan kecelakaan dan hilangnya pesawat Sukhoi Superjet 100 Rusia di Indonesia. Dalam sebuah khotbah mingguan di Synagogue Church Of All Nations (SCOAN), ia mengungkapkan, dalam firasatnya ia melihat sebuah berita sedang menayangkan sebuah pesawat yang membawa orang hilang. “Saya melihat berita heboh, Mereka mencari sesuatu yang tidak terjawab tetapi benda ini membawa orang – sebuah pesawat yang membawa orang dan hilang, ” katanya dalam sebuah video yang diunggah di YouTube pada Rabu, 9 Mei 2012.
Joshua, seperti dikutip dari africanspotlight.com, menyatakan warna pesawat tersebut, negara tempat pesawat hilang tersebut, dan hari di mana kecelakaan ini terjadi. “Ada pesawat yang datang ke Indonesia, pesawat besar yang akan membawa penumpang. Saya melihat kecelakaan. Warna pesawat – saya melihat warna biru … Saya melihat Rabu. Apa yang akan terjadi pada hari Rabu? ” katanya di hadapan jemaahnya.
persis sebelumnya dilaporkan, Sukhoi Rusia Superjet-100 menghilang dalam penerbangan demonstrasi di Indonesia, Rabu lalu. Dan kemudian ditemukan di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. TB Joshua sangat populer dan memiliki hampir 150.000 pengikut di jejaring sosial. Sejumlah klipnya telah diunggah di YouTube serta disaksikan jutaan orang. sebelumnya ia juga berhasil memprediksi kemenangan Francoise Hollande dalam pemilihan Prancis pekan lalu.
BERIKUT VIDEONYA
 

 SUMBER