Indra Birowo dan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Indra Birowo sudah menghilang dari Kakek-Kakek Narsis (KKN), tayangan tengah malam dewasa di Trans TV. Kabarnya, keduanya dipecat karena tertangkap basah ML (make love) di lokasi syuting.

“Mereka udah nggak di KKN sudah lama. Itu sejak imbauan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia), setelahnya, nggak berapa lama, mereka nggak main lagi. Kejadian itu udah lama sekitar akhir tahun lalu,” jawab Humas Trans TV Hadiansyah Lubis saat dihubungi wartawan, kemarin.

Menurut Hadiansyah, ada beberapa  hal yang membuat mereka diberhentikan dari KKN. Namun, Hadi enggan menjawab apakah keduanya dipecat lantaran ketahuan ML di lokasi syuting.

“Penyebabnya nggak hanya satu. Ada beberapa hal yang jadi  pertimbangan juga. Salah satunya kita masih cari yang paling pas untuk program acara (KKN) itu. Yah ada banyak hal lah. Nggak tahu kalau untuk alasan itu (ML-red),” jelasnya.

Seperti diberitakan, Nikita telah mengaku sempat pacaran dengan Indra yang sudah beristri, Noella Andrianty. “Iya, kita setahun pacaran,” ungkap Nikita.
Saat itu, janda semok ini tahu status Indra sudah berkeluarga. Namun, dirinya nekat berselingkuh dengan Indra. “Kita nggak pernah tahu yang akan terjadi, semua sudah ada yang mengatur,” jawab Nikita.

Mereka pun putus dan mengakhiri hubungan terlarang karena ketahuan istri Indra. “Istrinya Indra tahu dan langsung nangis-nangis. Nggak lama setelah itu, kami putus,” ucap Nikita.